Jumat, 21 Maret 2014


Hari ini saya senang, karena blog saya sudah dipasang template yang cukup menarik, menurut saya. Semua ini berkat bantuan teman saya yakni Ihsanul Djakaria yang sudah siap meluangkan waktunya untuk menemani saya mencari template sampai akhirnya ketemu seperti yang kalian lihat saat ini, hehe.

Hmm.. by the way blog saya ini udah berumur dua tahun loh, hanya karena saya yang mungkin malas mengurus blog ini, atau mungkin saya orangnya super sibuk, jadi saking sibuknya saya sampe lupa ngurus blog haha, dan alhamdulillah semangat saya bangkit kembali setelah Ihsan teman saya mengajak saya untuk menulis blog lagi sekalian memperbarui tampilan template saya.

Terakhir saya aktif di dunia blog pada tahun 2011 setelah mengkuti kegiatan Workshop Bloglicious di Gedung Serba Guna Gorontalo. Pada saat itu saya yang sebelumnya buta dengan yang namanya blog mendapatkan berbagai pengetahuan dari pemateri-pemateri yang bisa dibilang ahli atau berpengalaman dalam bidangnya masing-masing sehingga saya bisa tertarik dengan blog dan ikut membuat blog juga.

Okeee sampai disini dulu posting saya kali ini. Walaupun ini merupakan posting pertama saya, setidaknya inilah yang dapat menjadi api semangat saya berkobar kembali untuk menulis di blog dan pastinya dengan tulisan-tulisan yang Insya Allah bermanfaat untuk kalian semua pembaca blog saya. Terus semangat dan sampai jumpa dengan tulisan-tulisan saya berikutnya. Bye.. :-)

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!